Kegiatan Webinar Kobi Education x British Council untuk Sosialisasi GREAT Scholarships

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:25 WIB
loading...
Kegiatan Webinar Kobi...
UK atau Inggris Raya merupakan salah satu destinasi populer bagi para scholarship hunters. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - UK atau Inggris Raya merupakan salah satu destinasi populer bagi para scholarship hunters. Selain karena kualitas pendidikannya yang unggul dan banyak kampus bergengsi, UK menjadi negara favorit orang Indonesia karena banyak opsi beasiswa yang bisa didaftar.

Salah satu beasiswa yang bisa didaftar untuk kuliah ke UK adalah GREAT Scholarship. GREAT Scholarship merupakan beasiswa yang ditujukan bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan studi jenjang S2 di UK.

Oleh karena itu, Kobi Education x British Council mengadakan webinar untuk sosialisasi tentang GREAT Scholarship. Webinar ini bertujuan untuk mengenalkan GREAT Scholarship dan alasan kenapa harus studi ke UK kepada para mahasiswa Indonesia. Webinar dilaksanakan dalam dua sesi yaitu, sesi pertama pada tanggal 09 Maret 2024 dan sesi kedua pada tanggal 16 Maret 2024.

Untuk webinar ini, Kobi Education bersama British Council mengadakan dua sesi webinar dengan judul: Unlocking Opportunities with GREAT Scholarship fan Study in UK: What, Why, and How with GREAT Scholarship.

Webinar sesi pertama yang dilaksanakan tanggal 09 Maret 2024, dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting. Webinar yang berjudul “Unlocking Opportunities: with GREAT Scholarship” ini bertujuan untuk mengenalkan beasiswa GREAT Scholarship dan universitas-universitas yang terdaftar di GREAT Scholarship.

Acara webinar pada sesi 1 ini sangat menarik karena mendatangkan speaker atau pembicara langsung dari UK, yang merupakan representasi dari berbagai kampus yang terdaftar dalam GREAT Scholarship. Pembicara pada sesi 1 adalah:



1. Paul Addai dari University of Liverpool Hope
2. Agatha Mia dari Liverpool John Moore University
3.Sarah Morss dari University of Southampton
4. Tanja Parker Kingston University London

Acara dimulai dengan opening dan presentasi mengenai universitas di UK secara general, kemudian dilanjutkan pemaparan oleh pembicara dari masing-masing universitas. Dan acara ditutup dengan kampus tour session melalui video dan QnA.

Sedangkan webinar sesi 2 dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2024 pukul 09.00 WIB secara daring melalui Zoom Meeting. Untuk sesi yang kedua ini, webinar bertujuan untuk memberikan urgensi mengapa harus studi di UK dengan Beasiswa GREAT Scholarship dari perspektif awardee beasiswa GREAT Scholarship.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)